Kabar Duka, Ayah Pemain Timnas Futsal Indonesia Runtuboy Meninggal Dunia

34

Kabar duka menghampiri pemain Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy, setelah kehilangan sosok ayah.

bicarapolitik.com – Kabar duka menghampiri pemain Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy. Itu terjadi ketika dirinya harus kehilangan sosok ayah.

Runtuboy harus ditinggal pergi oleh sang ayah tercinta pada Minggu (24/11/19) malam. Kabar itu dibenarkan langsung oleh mantan pemain Black Steel Manokwari.

Pemain yang bakal memperkuat Bintang Timur Surabaya di ajang Pro Futsal League 2020 nanti, membagikan kisah sedihnya melalui akun Instagram pribadinya.

Runtuboy mengungkapkan bahwa dirinya sangat sangat kepada ayah. Dirinya juga berharap agar sang ayah bertemu dengan ibunya di surga.

“Ardi sayang bapak sekali, tapi Allah lebih saying bapak daripada Ardi. Semoga bapak ketemu mama di surga,” tulis Runtuboy di akun media sosialnya.

Kabar Duka, ayah dari penggawa Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy meninggal dunia, Minggu (24/11/19) malam WIB. 

Sejumlah netizen Indonesia pun memberikan ucapan turut berduka cita di kolom komentar akun Instagram Runtuboy.

Sebagian besar dari mereka berharap agar pemain yang saat ini masih berusia 21 tahun tersebut tetap kuat dan terus melanjutkan karier futsalnya.

Sampai tulisan ini dipublikasikan, belum ada informasi lebih mengenai penyebab meninggalnya ayahanda Runtuboy.

Redaksi bicarapolitik sendiri pun juga mengucapkan turut berduka cita untuk salah satu bintang futsal Indonesia, Runtuboy. (jda/ept)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here